Seorang mahasiswa Universitas Negeri Di Sumbar terlibat dalam kasus pembobolan kartu kredit untuk kepentingan Game Online

This is a satirical website. Don't take it Seriously. It's a joke.

2059 80731 Shares

Game Online saat ini adalah hal yang sangat digandrungi oleh para kaum Millenial, bahkan menjadi candu dan membuat lupa dengan lingkungannya. Pada kasus ini terindikasi akun game yang digunakan untuk membobol kartu kredit dan digunakan untuk top up diomond illegal dengan akun game Mobile Legend. Korban sudah memberikan keterangan, kerugian korban mencapai jutaan rupiah dan kasus ini sudah ditangani oleh Kepolisian Republik Indonesia. Polisi sudah melacak email beserta alamat IP yang digunakan untuk mengakses akun game tersebut.
Nama email : Tiotyo6**@gmail.com
IP ADDRESS: 3.10.49.675.255.
Pengguna email tersebut diduga berdomisili di Kota PP daerah Sumatera Barat, dan merupakan salah satu mahasiswa Negeri di Sumatera Barat menurut keterangan Police Cyber. Hal ini sudah dilaporkan kepada POLDA Sumbar dan mungkin Eksekusinya akan ditindaklanjuti oleh Polres tempat pelaku berdomisili. Dengan begitu pelaku akan cepat dibekuk dengan dasar penyalahgunaan teknologi informasi yaitu, UU Nomor 11 tahun 2008, dengan denda maksimal 200 juta dan hukuman maksimal 12 tahun penjara.





Jakarta, 15 Desember 2018.

This is a satirical website. Don't take it Seriously. It's a joke.

loading Biewty

Most Popular

  1. 1

    a monkey escapes from the miami zoo and throws bananas from a tree Mario a monkey from the Miami Zoo has escaped last Friday from his cage when he escaped, he threw bananas at people from all over Los Angeles. This has led to a video called "banana rain going viral" right now this little criminal monkey is found in prison.

  2. 2

    octopus teaches math at harvard They hire octopus to teach math at harvard, the octopus is called arnold and it is said that he is paid 3000 dollars per class. here are some images